Breaking
Loading...

PANTAI LENGGOKSONO

Pantai Lenggoksono

PANTAI TELUK LENGGOKSONO
lokasi : Dusun Lenggoksono, Desa Purwodadi, Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Jawa Timur route : dari Malang, Bululawang, Turen,Kecamatan Dampit lalu menuju jalan arah ke Kecamatan Tirtoyudo. Tidak jauh setelah memasuki Kecamatan Tirtoyudo terdapat petunjuk arah di pertigaan Tangsi searah dengan ke arah Pantai Sipelot Banyu Anjlok dan Pantai Wedi Awu . jarak : dari Malang 68 km map : http://wikimapia.org/33992932/Panta... page : https://www.facebook.com/lenggokson...
Pantai Lenggoksono tidak hanya menawarkan potensi ikan, tetapi juga menjadi wilayah konservasi lobster mutiara, lobster pasir, dan lobster batu. Kebetulan di bawah Pulau Gadung yang masuk wilayah Pantai Lenggoksono terdapat goa lobster. Dan Teluk Kletakan sebagai snorkeling spot. bisa juga mengunjungi Banyu Anjlok pantai dengan air terjun dan Pantai Bolu Bolu untuk camp area.
Jika ke Banyu Anjlok , bisa mempergunakan jasa angkutan perahu, ojek atau tracking dari Pantai Lenggoksono , snorkeling di Teluk Kletakan dan mengunjungi Pantai Bolu Bolu.

















more info :
whiempy 081333183380 WhatsApp LINE BBM 53FADDC7
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

Share/Bookmark


 
Copyright © 2014. whiempy | Distributed By My Blogger Themes | Designed By OddThemes