Breaking
Loading...

PANTAI NGUDEL

Pantai Ngudel

lokasi : Desa Sindurejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Jawa Timur route :
  1. dari Malang, Bululawang, Turen, Sumbermanjing Wetan, Sitiarjo, Sendangbiru. melewati Jalan Jalur Lintas Selatan, dengan hanya melewati saja Pantai Sendang Biru, Pantai Goa China, Pantai Watu Leter, Jembatan Bajulmati, Pantai Ungapan, Pantai Bajulmati, Pantai Jolangkung, Pantai Parang Dowo / Paranglot, Pantai Batu Bengkung dan masuk ke Pantai Ngudel.
  2. dari Malang, Bululawang, Krebet, Gondanglegi, Bantur, Balekambang. Sebelum Pantai Balekambang terdapat perempatan jalan Jalur Lintas Selatan ambil kearah kiri atau arah ke timur ikuti Jalur Lintas Selatan dengan hanya melewati saja Pantai Wonogoro, Pantai Nganteb, dan Pantai Ngudel.
Pantai Ngudel terletak di sebelah barat Pantai Kletekan, dan Pantai Ngudel terletak tepat di sebelah timur Pantai Kuncaran dengan melintasi bukit kecil atau di sebut Bukit Asmara. Dalam satu lokasi area di sebelah timur Pantai Ngudel terdapat Pantai Kletekan dan Pantai Puncaran dan di sebelah barat Pantai Ngudell atau di balik bukit Asmara terdapat urut Pantai Kuncaran, Pantai Ngandol / Gandol Alas , Pantai Nganteb dan Pantai Taman Ayu / Taman Ria .
jarak : dari Malang 60 km map : http://wikimapia.org/34020498/Pantai-Ngudel page : https://www.facebook.com/pantaingudel







courtesy Happy Swandika





















more info :
whiempy 081333183380 WhatsApp LINE BBM 53FADDC7
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

Share/Bookmark


 
Copyright © 2014. whiempy | Distributed By My Blogger Themes | Designed By OddThemes