Breaking
Loading...

PANTAI WATU LEPEK

Pantai Watu Lepek

PANTAI WATU LEPEK / PATHUKAN NGLEPEK

lokasi : Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Jawa Timur
route :
  1. dari Malang, Bululawang, Turen, Sumbermanjing Wetan, Sitiarjo, Sendangbiru. melewati Jalan Jalur Lintas Selatan, dengan hanya melewati saja Pantai Sendang Biru, Pantai Goa China, Pantai Watu Leter , Jembatan Bajulmati, Pantai Ungapan, Pantai Bajulmati, Pantai Jolangkung, Pantai Parang Dowo dan masuk melalui jalan loket ke Pantai Batu Bengkung.
  2. dari Malang, Bululawang, Krebet, Gondanglegi, Bantur, Balekambang. Sebelum Pantai Balekambang terdapat perempatan jalan Jalur Lintas Selatan ambil kearah kiri atau arah ke timur ikuti Jalur Lintas Selatan dengan hanya melewati saja Pantai Wonogoro, Pantai Nganteb, Pantai Ngudel, hingga sampai Pantai Batu Bengkung dimana Pantai Watu Lepek satu area lokasi dengan Pantai Batu Bengkung.
Pantai Watu Lepek terletak di sebelah barat Pantai Kajaran dan akses termudah adalah lewat Pantai Batu Bengkung karena Pantai Watu Lepek terletak tepat di sebelah timur Pantai Batu Bengkung dengan melintasi bukit kecil dan di area tersebut terdapat Goa Angin dan Pantai Watu Lepek sebelumnya yang tahu adalah kalangan pemancing saja karena Pantai Watu Lepek adalah salah satu fishing spot yang bagus untuk RockFishing buat FISHING COMMUNITY khususnya JAWA TIMUR FISHING CLUB ( JTFC ) . Pantai Watu Lepek satu lokasi dengan Pantai Batu Bengkung, Pantai Wedi Klopo, Pantai Ngopet, Pantai Pasang, Pantai Karang Tengkorak, Pantai Parang Puthul, Pantai Karang Bolong dan Pantai Pawonan.
jarak : dari Malang 78 km





more info :
whiempy 08133383380 WhatsApp LINE BBM 53FADDC7
Share this Post Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

Share/Bookmark


 
Copyright © 2014. whiempy | Distributed By My Blogger Themes | Designed By OddThemes